Link Exchange

rss

Rabu, 18 November 2009

Perbedaan XAMMP, WAMPP5, LAMP

Assalamualaikum Wr, Wb. Pada Postingan kali ini saya akan menjelaskan Open Source yang dibuat untuk membuat data base yan berskala besar Tanpa berbicara lagi klik selanjutnya ja ya



saya pernah pake xammp dan wamp , kalu xampp itu mungkin lebih lengkap instalasi nya sedangkan wamp tidak terlalu lengkap, kalau xampp memang ada instalasi nya diwindows dan linux , saran saya pakai saja xammp soalnya kan banyak yang makai jadi kalau ada masalah tinggal cari saja di forum internet.
tapi kalu pingin instalasi php lain bisa dicoba
php installer AppservNetwork

DAn Sepengetahuan saya, local server tsb ada 3:

WAMPP kepanjangannya >> * Windows
* Apache
* My SQL
* PHP
* Perl

otomatis WAMPP hanya digunakan di lingkungan Windows..

LAMPP kepanjangannya >> * Linux
* Apache
* My SQL
* PHP
* Perl
(a fontcolor:"0008090")tentunya LAMPP hanya digunakan dilingkungan Linux(/a)

XAMPP >> X * (artinya lintas platform/cross platform)
* Apache HTTP Server
* MySQL
* PHP
* Perl
(^,*) tapi itu multiversion yang juga bisa digunakan di beberapa sistem operasi Lain (Macintosh, Sun Solaris, FreeBSD)

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Comment

Link Masuk

Banner. USaha web

Erefferer

About Me

Foto saya
Singosari, Malang/JAwa Timur, Indonesia
Saya Anak kelahiran tanggal 9 december '93, Saya sekolah di SMK 8 Malang,